Monthly Archives: April 2009

Rute BALI- BOGOR

Hai rekan2 IBP…
saya berencana melakukan perjalanan Bali-Bogor pd tgl 8-13 April 2009 Jika ada yang bisa memberikan informasi transfortasi Bali-Bogor yang nyaman dan juga mu-mer tolong ya

salam
sri

Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser. Dapatkan IE8 di sini! http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer
[Non-text portions of this message have been removed]

Penginapan di Hongkong

Temans,
Ada yg tau gak daerah muslim di Hongkong n ada gak penginapan di sana?
Salam
Erni R.

http://galuhbanjar.multiply.com

[Non-text portions of this message have been removed]

Salam Kenal-Ajak Jalan Bareng

Halo Teman-teman indobackpacker,
Salam kenan saya tezar domisili di medan, saya baru joint setelah muncul ide untuk backpacker ke Malaysia dan Singapore J Saya rencana berangkat 9 April dan balik 12 April, plannya nginep di tune Cuma semalam sisanya tidur di kereta. Hehehe…. Apakan ada teman-teman yang mau kesana juga di tanggal itu? Kita bisa joint the force. Saya cuma berdua cowo-cowo…..
Trims…
Salam Backpackers….

[Non-text portions of this message have been removed]

[indobackpacker] =)Bagaimana Menagkis Serangan Pacet?

Dear lina, sy mau sharing sedikit pengalaman sy di kalimantan. Tp sy ga pasti ini tipsnya bisa diterima apa ngga ya, dulu kami menyemprotkan baygon pada sepatu, kaos kaki dan celana bagian bawah. Hasilnya alhamdulillah, walaupun pacetnya sempat merayap, tapi pada mati keracunan ama baygon. Kalo di hutan kalimantan juga banyak pacetnya, jenisnya bermacam2, mulai dari berwarna keemasan, hijau ampe yg berwarna warni. Kayaknya mereka memang ga bisa liat kita lengah.apalagi kalo ampe jatuh terjerembab ke tanah..periksa deh, pasti ada yg udah nempel. Tapi tenang aja, kayaknya ketinggian 2500an ke atas udah ngga ada pacet. Tapi kalo di sana, gunungnya memang ngga begitu tinggi, cuma medannya jauh, karena semua dilalui dengan melewati sungai dan jalan kaki. Kalo yg udah terlanjur nempel ya, diolesin tembakau biar bisa lepas, tapi berdasarkan saran penunjuk jalan kami yg kebetulan orang asli dayak di lingkungan TN Bukit Baka Bukit Raya itu, bekas luka yang bolong itu ditempel kopi biar darahnya mampet. Karena kebetulan sy sempat jatuh terjerembab pas perjalanan turun gunung tersebut dan tidak menyadari kalo ada pacet yg menyusup, tiba2 hanya darah aja yg udah netes.
Regards,
Ranti

coimbatore

hai.. ahir april ini saya ada renc mau ke coimbatore..suami ada acara di ganga hospital coimbatore india..tolong dong kalo ada yang tau tentang sana.. hotel yang terdekat dengan acara dan yang harganya terjangkau deh..trus apa aja yang kudu di kunjungi di sana.. trima kasih banyak yaa