Dari adisucipto ke malioboro

....Written by:

Dear IBPers,

adakah DAMRI di adi sucipto? kalau turun di bandara sebaiknya naik apa ya kalo mau ke malioboro?

Please kindly advice

Thank You n Warm Regards

iota.

[Non-text portions of this message have been removed]

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Comments

  1. "Rizky Putra Adyosza" says:

    Dear meta

    Aku coba bantu yah. Keluar dari bandara adi sutjipto langsung aj cari bus trans jogja (semacam TJ, tp ukuran mini), murah cuma 3500, ambil jurusan 1A ya. Itu langsung turun di Malioboro.

    Selamat liburan di Jogja Never Ending Asia.

    Regards

    Osza

    Powered by Telkomsel BlackBerry®

  2. "Husnul Khatimah" says:

    Dari adi sucipto tinggal naek transjogja aja, lsng turun d malioboro, cm bayar 3rb kok

  3. ratna yuliantie says:

    Hi Iota, Di Yogya ada bus TransJogja, keluar dari kedatangan domestik, trus ambil underpass yang ke arah halte TransJogja (atau nanya aja sama orang di sana halte TransJogja sebelah mana :D).

    Ambil jalur 3A –> Bandara ADISUCIPTO – S3. Maguwoharjo – Ringroad Utara – Terminal Condongcatur – S4. Kentungan – S4. MM UGM – S4. MirotaKampus – S3. Gondolayu – S4. Tugu – S4. Pingit – Bundaran SAMSAT – S4. Badran – S3. PasarKembang – Stasiun TUGU – Malioboro Lengkapnya ada di sini: http://en.wikipedia.org/wiki/Trans_Jogja

    Regards, Ratna F. Yuliantie http://www.queenerva.net ~Don’t measure life by how many breaths you take, but rather how moments have taken your breath away~

    [Non-text portions of this message have been removed]

  4. alloysa nina says:

    di adi sucipto, ntar ke bagian informasi aja, minta ditunjukkin bus shelter trans jogja, ga perlu keluar area bandara. deket kok, tinggal jalan kaki aja. nah di bus shelter itu, lgs naik trans jogja ke malioboro. nomor bisnya, tinggal tanya aja ama petugasnya di sana. ntr lgs deh nyampe di malioboro.

    regards, nina

    [Non-text portions of this message have been removed]

  5. Adhari Suryaputra says:

    Mbak Meta,

    Kenapa tidak naik Trans Jogja (busway ala Jogja) saja? Route map nya bisa mbak googling dan download.

    Selamat jalan-jalan…

    Ari

    [Non-text portions of this message have been removed]

  6. "silvii" says:

    Dear Meta

    Kalau mau murah meriah dan cepat bisa naik kreta pramex dari depan bandara adi sucipto.

    Salam Silvi Powered by Telkomsel BlackBerry®

  7. "Ade Nurdin" says:

    Ada petunjuk jelas begitu keluar dari arrival room, masuk jalan/eskalator bawah tanah dan langsung ketemu lokasi buswei nya jogja (transjogja)..bisa lng ke mailoboro 🙂 Kalo taxi gak lebih dari 50rb

    :: Ade Nurdin ::

    Sent from my backpackberry® :. powered by never ending adventures .:

  8. Anonymous says:

    Dear meta, Dari bandara adi sutjipto di parkir utara ada bus transjogja. Kalo yang menuju Malioboro bisa naik transjogja nomor 1A. Harga tiket Rp.3000 Sent from my BlackBerry

  9. Anonymous says:

    Dari Bandara Adi Sucipto ke Malioboro naik Bus Trans Jogja mbak, cuma 3.000. Dari terminal kedatangan jalan ke arah parkiran. Jalannya lewat lorong gitu ada eskalatornya juga. Bisa tanya petugas bandara kalo nggak tau jalan ke halte trans jogja. Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  10. kusumawardhani says:

    aku coba kasih alternatif lain buat Meta. Dari adisucipto menuju malioboro bisa naek kereta dari stasiun maguwoharjo yang letaknya di bandara juga. Naek kereta api prameks jurusan kutoarjo nanti keretanya berhenti di stasiun tugu. Dari stasiun tugu tinggal jalan dikit udah nyampe malioboro. Lebih cepat karena anti macet…he he… Oya, sebagai tambahan, di adisucipto sebenarnya juga ada bus DAMRI. Bus ini melayani rute adisucipto-terminal jombor- magelang-dan bisa sampai borobudur lho…. Enjoy your trip…

    Best Regards, kusuma wardhani

    ________________________________

    ________________________________

    [Non-text portions of this message have been removed]

  11. SUGI JONO says:

    Nambahin juga. Bisa naek transjogja… trun di halte hotel inna garuda malioboro. Naeknya dari halte adisucipto

    Sent from Yahoo! Mail on Android

    [Non-text portions of this message have been removed]

  12. Laila Aryani says:

    sekedar menambahkan.. untuk naik trans jogja, pilih nomer 1A. Karena ada beberapa nomer bis trans yang dari adisucipto. Biar ga salah naik.  

    xoxo

    Laila A. http://feb05.multiply.com/ http://looklet.com/user/679455/looks -Traveling Without Observation is like Bird Without Wings-