Hongkong di musim dingin

....Written by:

Hello, Mau tanya nih, adakah teman-teman yg pernah ke Hongkong di musim dingin? Saya dan bbrp teman akan ke sana bulan Februari 2013… Beberapa itinerary sudah saya baca baik di milis ini, maupun di blog2 yg ada di internet, tapi hampir semuanya berisi itin di bulan April – September (musim panas). Nah, kalo di musim dingin… agak jarang sih yg melakukan perjalanan ke Hongkong (atau memang agak jarang yg membagikan cerita? hehehe). Jika ada, boleh dong di share itin nya, tempat2 mana yang cocok dikunjungin di musim dingin ini (kabarnya sih Februari akan lumayan sering hujan dan suhunya paling dingin bisa mencapai 10 derajat). Tips – tips perjalanan di musim dingin juga sangat dibutuhkan…

Trims.

[Non-text portions of this message have been removed]

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Comments

  1. Anonymous says:

    Hai Mony,

    Kebetulan Februari 2012 saya berdua istri jalan2 ke Hongkong, plus Macau waktu itu. Secara umum suhu udara disana dingin, mulai dari landing pesawat mending langsung dipakai jaketnya. Ga tau knapa saya berasa Macau sedikit lbh dingin dari Hongkong.

    Tempat yg dikunjungi? Lumayan banyak ya, saya sih pergi ke Madame Tussaud, lalu naik ke atas Sky Terrace. Nah ini agak rugi pas di Sky Terrace ga bisa lihat apa2 krn cuaca sangat berkabut. Udah gitu kalau kita keluar Sky Terrace ga bisa balik lagi kecuali bayar lagi.

    Kejadian yg sama di Avenue of Stars, maksud hati pengen lihat gedung2 tapi banyak tertutup kabut meski masih keliatan agak2 samar.

    Selain itu seharian saya main ke Disneyland, untung cuaca agak bersahabat. Kalau mau kesini, datang dari pagi/siang, main puas2in sampai malam atau sampai tutup. Rugi kalau ga lihat pesta kembang apinya jam 8 malam.

    Kalau masih perlu bantuan detil, soal harga tiket2 masuk, MRT, makanan, hotel dll bisa japri saja. Moga2 bisa bantu..

    Aria