Tag Archives: angkutan-ferry-dari-pekanbaru-ke-batam

File – Tips Mencari Topik Arsip di Milis IBP.pdf

File : Tips Mencari Topik Arsip di Milis IBP.pdf Description : Tips Menggunakan fasilitas Search Melalui Web

pdf iconTips Mencari Topik Arsip di Milis IBP.pdf

[indobackpacker] Keliling Solo & Yogyakarta pake angkot

Hi…

bantu sedikit untuk wilayah jogja, sekarang sudah ada trans jogja, dan bisa transit2 seperti busway jadi gak usah khawatir, bulan lalu saya sudah pernah coba naik trans jogja,nyaman dan murah..he..he..good luck..

cheers Dian

________________________________ Dari: sesajkt Kepada: indobackpacker@yahoogroups.com Terkirim: Sen, 14 Maret, 2011 22:08:22 Judul: [indobackpacker] Keliling Solo & Yogyakarta pake angkot

Dear IBPers,

Saya ada rencana backpacking solo dgn rute : Solo – Yogya – Dieng. Sementara memang blm cari temen jalan, nanti posting baru aja, hehe.

Yg mau sy tanya sekarang: 1. Bisakah jalan2 keliling Solo dgn angkutan umum, misalnya angkot? Itin sederhana aja, pasar Klewer, Kraton, kuliner. Jalan kaki tentunya jg oke. 2. Kalau di Yogya? terakhir ngeteng disana thn 2005, sy ke Prambanan naik elf plus bis umum. Thn ini yg mau dilihat: Prambanan, Ulen sentanu, kuliner & Malioboro. Mhn infonya ya. * oh ya, sy ngga peminat naik ojek/motor :D * 3. Mau dong sharing dari Yogya ke Dieng ngeteng sendirian? Ada yg pernah coba? Klu tdk memungkinkan, sy ngotot mau cari temen jalan. Jika kondisi alam jg mengijinkan. Misal, sy/kami naik bis umum, rutenya kemana, turun dimana & tempat nginapnya sekalian yah..

Terima kasih banyak seblm & sesdhnya. Cheers.

[Non-text portions of this message have been removed]

(ask) Trip ke Rio de Janeiro

Dear backpacker’s sekalian

Saya member baru disini.. Saya Ingin merencanakan travel to Rio de janeiro or Hawaii mohon pencerahan kalo sudah ada yg pernah ke Rio atau juga mungkin ada kelompok yg merencanakan ke sana mungkin saya bisa gabung

trims

[indobackpacker] Mohon Tips

Jadi inget pepatah jawa, ajining diri soko lathi ajining rogo soko busano yang kurang lebih artinya seseorang di hargai karena ucapan dan cara berpakaian nya, tidak ada aturan tentang sopan dan rapi, tapi terlalu berlebihan menonjolkan anggota tubuh memang identik dengan kuran sopan,
intinya adalah jangan berlebihan, karena dimana bumi di pijak di situ langit di junjung
heheh … peace KG