Tag Archives: bus-labuan-bajo-lebak-bulus

Mau tanya info memakan waktu berapa jam ke makassar dgn menggunakan kapal laut

Menurut catatan perjalanan saya kemarin, jakarta – tual, sampe makassar itu 3hari3malam, dr jakarta, menggunakan kapal pelni ciremai, harga tiket ekonomi sekitar 400rb rupiah, info lbh lanjut dpt menghub pelni lngsg or ke gedung pelni di jalan angkasa, kemayoran, jakarta pusat.

trezdy

————————————

Kunjungi website IBP: http://www.indobackpacker.com

Silakan membuka arsip milis http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/ untuk melihat bahasan dan informasi yang anda butuhkan.

SPAMMING atau forwarding tidak diperkenankan. Silakan beriklan sesuai tema backpacking di hari JUMAT.

Sebelum membalas email, mohon potong bagian yang tidak perlu dan kutip bagian yang perlu saja.

Cara mengatur keanggotaan di milis ini:

Mengirim email ke grup: indobackpacker@yahoogroups.com (moderasi penuh) Mengirim email kepada para Moderator/Owner: indobackpacker-owner@yahoogroups.com Satu email perhari: indobackpacker-digest@yahoogroups.com No-email/web only: indobackpacker-nomail@yahoogroups.com Berhenti dari milist kirim email kosong: indobackpacker-unsubscribe@yahoogroups.com Bergabung kembali ke milist kirim email kosong: indobackpacker-subscribe@yahoogroups.com

Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/

<*> Your email settings: Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/join (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email: indobackpacker-digest@yahoogroups.com indobackpacker-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to: indobackpacker-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/

[indobackpacker] (Tanggapan) Indahnya TN Gede Pangrango dan Salak, dan sampah yang sangat mengganggu

Jadi mau ikutan nimbrung nih,
Kalo mau ngomentarin soal habit orang indonesia sama sampah gak akan ada habisnya. Coba aja petugas kebersihan pemda aja dengan cueknya buang sampah yg udah di pungutnya ke kali. Kalo dulu gw masih suka naik ke gunung sering bgt gw ribut sama para pecinta alam karena dgn cueknya pergi ninggalin sampahnya bekas tempat kemahnya. Kalo dimasukin ke kurikulum sekolah gw gak jamin jalan karena guru2nya pada gak bisa ngejaga kebersihan juga. Kalo dibuat kayak singapur malah jadi lahan korupsi baru…
Lah wong pemerintah aja nerima sampah dari luar negeri cuma karena butuh fulus doang

Salam
Sent from my Nokia phone