Tag Archives: cara-menjadi-tour-guide

gunung kelud

teman2, rencananya weekend ini saya dan teman2 mau ke gunung kelud… ada yang tau rutenya dari surabaya? Rencana naik kereta api sih…
thanks Johannes

[indobackpacker] angkutan ke ciledug dan ke roxy

dear pakde turonggo,
dari simpruk kebayoran baru naik kopaja 608 jurusan blok.m – tanah abang yang ke arah blok m. trus nanti di blok m ganti metromini 69 jurusan blok.m – ciledug, tapi tanya ya itu metro sampe ngga ke cileduk,soalnya kadang dia cuma sampe kreo/larangan gitu…bayarnya masing2 2000 – 2500 (agak lama ngga naik metro hehehe)…dr ciledug bisa naik angkot ygg jurusan barata….angkotnya saya lupa nomernya…cuman itu banyak kok di depan care4 cileduk mangkalnya. alternatif lain, dr simpruk itu naik aja bianglala 66 jurusan ciledug – senen…
nah kalo yg ke roxy mohon maaf saya kurang paham (kaya bang said niy kebanyakan kurang pahamnya hehehehe…)
ciao…
Pada 26 Desember 2008 20:18, Turonggo S. menulis:
> Mau tanya milisters, untuk angkutan dari > 1.simpruk kebayoran baru ke taman barata ciledug ? gmn ya… ? > 2.simpruk kebayoran baru ke marabahan roxy ? > > Thanks > > regards, > > Turonggo S. > > >
[Non-text portions of this message have been removed]