Posts Tagged ‘dari-kuala-lumpur-ke-singapore-naik-bus-yang-bagus-2011’

[indobackpacker] Teluk Hijau & Pulau Merah

Tuesday, August 31st, 2010

Written by:

Sekitar Ijen bisa ke Air terjun kali pait, kawah Wurung dengan padang savananya, Ini satu areal: air terjun

Belawan di kalianyar Sempol, mandi air panas belerang, makam prajurit Damarwulan (katanya), juga situs purbakala Candi Budha di tebing, bisa juga lihat rumah Belanda, atawa nyruput kopi luwaknya yang diusahakan perkebunan Belawan yang terkenal di dunia itu.

Hari Ketiga pilih salah satu aja, tetapkan aja Teluk Hijau di yang di Meru Betiri itu.

-Purnawan-

________________________________ Dari: amelia devi Kepada: indobackpacker@yahoogroups.com Terkirim: Sen, 30 Agustus, 2010 19:54:30 Judul: [indobackpacker] Teluk Hijau & Pulau Merah

Dear all,

Tgl 9-11 Sept ini saya & teman2 berencana utk travelling ke Kawah Ijen, Pantai Plengkung & sekitarnya selama 3 hari 2 mlm.

1.> Mau minta saran nih. Hari pertama, pagi2 kami ke Kawah Ijen. Siangnya enaknya ke mana ya? Ada tujuan wisata apa ya di dekat Ijen yg bisa kami kunjungi? Atau mungkin di daerah Bondowoso?

2.> Hari kedua kami ke Plengkung. Hari ketiga kami masih belum tau mau ke mana, yg pasti di daerah Banyuwangi. Ada saran?

3.> Adakah yg punya info ttg Teluk Hijau? Bagaimana caranya ke sana?

4.> Bagaimana caranya ke Pulau Merah?

Mohon info… Terima kasih sebelumnya 🙂

— Best regards,

Amelia Web Designer Arvorestudio.com

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

————————————

Kunjungi website IBP: http://www.indobackpacker.com

Silakan membuka arsip milis http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/ untuk melihat bahasan dan informasi yang anda butuhkan.

SPAMMING atau forwarding tidak diperkenankan. Silakan beriklan sesuai tema backpacking di hari JUMAT.

Sebelum membalas email, mohon potong bagian yang tidak perlu dan kutip bagian yang perlu saja.

Cara mengatur keanggotaan di milis ini:

Mengirim email ke grup: indobackpacker@yahoogroups.com (moderasi penuh) Mengirim email kepada para Moderator/Owner: indobackpacker-owner@yahoogroups.com Satu email perhari: indobackpacker-digest@yahoogroups.com No-email/web only: indobackpacker-nomail@yahoogroups.com Berhenti dari milist kirim email kosong: indobackpacker-unsubscribe@yahoogroups.com Bergabung kembali ke milist kirim email kosong: indobackpacker-subscribe@yahoogroups.com

Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/

<*> Your email settings: Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/join (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email: indobackpacker-digest@yahoogroups.com indobackpacker-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to: indobackpacker-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/

Visa Perancis (schengen)

Saturday, July 17th, 2010

Written by:

Hi folks,

terimakasiy sebelumnya sudah membantu saya atas masukannya di email sebelumnya,saya akan mengajukan visa schengen khususnya perancis karena negara yg saya tuju adalah perancis saya sudah ada sponsor dari kerabat yang memang warga negara perancis yang akan menanggung akomodasi dan expense selama saya berlibur ke sana,yang menjadi pertanyaan saya adalah di syarat umum visa perancis harus menyertakan rekening pribadi selama 3 bulan. dan saya sudah menelpon kedutaan perancis bahwa kedutaan perancis tidak mencantumkan jumlah minimum yang harus ada dalam rekening.

banyak temen berpendapat minimum saya harus menyiapkan 10 juta didlam rekening saya walau disponsori keluarga,dan ada yg menyebutnya kalo disponsori uang direkening kita hanya cukup 25 euro /hari selama berada disana.bahkan ada seorang kawan yang bilang berapa aja uang rekening ditabungan mu ga ngaruh kalo dah disponsori kan pake logikanya mereka yg menanggung expense kita selama berada disana.dan kedutaan hanya melihat cash flownya saja bukan uang yg ada dlm tabungan kita.

pendapat2 yang berbeda itu yang buat saya bingung mungkin para backpackers punya pengalaman dalam mengurus visa perancis harap di share ke saya. karena informasi dari teman2 akan membantu saya meminimalisir ketidakberhasilan saya untuk mendapatkan visa perancis.

Regards, Q

Mohon Informasi Kereta Api Lubuklinggau-Palembang)

Sunday, July 11th, 2010

Written by:

Dear all, Beberapa hari setelah saya posting mail di bawah, seseorang yang tidak menyebutkan namanya meng-sms saya jadwal KA Lubuklinggau-Palembang. Saya sudah berterima kasih lewat balasan sms kepadanya, namun saya ingin sekali lagi mengucapkan banyak2 terimakasih melalui email ini.

Namun karena HP saya kecemplung sungai waktu explore Bukit Sitinjo (Taman Wisata Iman) di Sidikalang, sehingga SMS yang tersimpan di phone memory belum bisa dibuka, kepada Anda yang telah mengsms saya, mohon kiranya sudi mengirimkan kembali sms tentang jadwal KA tersebut.

Terimakasih

=hanief (08122880093 / 085692868544)=

— In indobackpacker@yahoogroups.com, Hanief Groups wrote: > > Dear all, > Saya Hanief. Saat ini saya sedang backpacking di Sumatera. Ada rencana untuk ke Palembang dari Lubuklinggau menggunakan kereta api. Adakah rekan-rekan yang mengetahui informasi mengenai kereta tersebut (jadwal, tarif, dsb). karena keterbatasan akses internet, ika tidak memberatkan, mohon informasinya di-“CC” ke alamat email ini atau langsung japri. Bisa kontak ke no HP saya di bawah ini. Sebelum dan sesudahnya thanks banget… > > Hanief (08122880093 / 085692868544) >

[indobackpacker] Tanya Pulau Kelor

Monday, March 16th, 2009

Written by:

Nimbrung aja,
Beberapa kali ke kep.Seribu pengen juga mampir ke pulau Kelor. Sekali waktu pengen mampir tapi nggak bisa karena naek kapal ojek yang katanya terlalu besar untuk merapat ke pantainya, jadi mungkin perlu dipertimbangkan ukuran kapal yang digunakan.
Ardi
Sent from my Nokia phone

[indobackpacker] Jetstar dan Tiger Airways

Thursday, March 5th, 2009

Written by:

Wah kalau gitu buat apa kita request seat dong pake bayar segala waktu beli tiket…soalnya waktu saya telpon CSnya airasia buat nanya tentang hot seat/regular seat dibilang bukan keharusan tetapi kalau tidak pesan nanti duduknya ngacak dan siapa cepat dia dapat, dan hal itu tidak mungkin buat saya yang bawa anak kecil beserta keluarga (takut duduknya misah). Kalau sudah pakai ketentuan pas cek in dpt no.seat rugi dong yah yang udah beli seat bayar di airasia online (paling kelebihannya cuma posisi tempat duduk aja).
salam, alvian
Yulia Irawati wrote: > fyi, > sekarang di air asia sudah dapat seat > pada saat kita check in sudah tertera dislip no seat yang akan kita duduki. > > > thanks >