Tag Archives: jadwal-kapal-laut-tatamailao

[indobackpacker] Cari temen buat ke Ujung Genteng 24-25-26 Januari 2008

Kalo penginapan saya rekomend villa ujang/mamas losmen(untuk pelayanan dan kebersihan) dengan harga sama tp bs dpt fsilitas lbh bagus om tante.. Jalan kaki ke pangumbahan pun msh bs krn jaraknya sebenernye deket, tp tkg ojek pasti akan blg jauh ;) gt aja skedar bagi pengalaman ke UG pas lbr natal kmrn.
On 1/6/09, Stefanus Andree TW wrote: > TUk sekedar masukan. > Baru-baru ini gw dan 3 orang temen gw (total 4 orang) berhasil juga ke Ujung > Genteng, meskipun rencana dadakan, dan ngeteng total… (by angkot > maksudnya) > > Disana rumah penduduk di cibuaya itu dapat 1 rumah, ada 2 kamar, dan 1 kamar > mandi. > 1 malamnya 350 rb. > Mahal sekali bukan? Gw si kagak sanggup. > Penginapan udah penuh semua… tinggal rumah penduduk… > Udah di tawar-tawar, mentok2nya 200 rb per malam… > > Dengan harga ini sih gw ok-ok saja, tapi karena ada temen gw cewek yg suka > nawar, di tawar2 lagi… > sampe memelas… > “Ga usa 1 rumah de… yang penting ada atap dan ada alas buat tidur… gak > pa pa…” > “1 kamar pun gak pa pa, kita tidur di ubin, yang penting murah…” > “Gak punya duit nih… rumahnya terlalu besar buat kami… ” > “Kan kita datang udah malam, jadi gak genep 1 hari dong…” > Pokoknya tawar terusss… > > Akhirnya dapat harga 500 rb, buat 4 hari, 3 malam. HORE! :p > > Rada dilema juga.. antara backpacking dengan harga semurah mungkin. Ato > menyiksa penduduk… > >