Tag Archives: jetstar-di-terminal-berapa

Terminal Jestar di Soeta

Rekan2,saya mau nanya,apakah ada yg tahu terminal jetstar di bandara soekarno hatta berada di terminal berapa?   dan apakah ada yg pernah menggunakan jetstar rute jakarta – macau (transit di singapore),ketika transit di singapore apakah harus melalui proses imigrasi dan pengambilan bagasi kembali?   Thanks atas info nya.   Lilia.

Laos – Thailand

Mbak Sisca, Saya coba bantu jawab utk pertanyaan nomer 3 ya.. Waktu saya ke Chiang Rai agak susah dpt trekking tour krn lagi low season jadi nggak ada tur yg terjangkau, banyak tur yg ngga jalan krn ngga ada orang. Saya sempat ditawarkan paket tur 3 hari 2 malam yang mengunjungi berbagai suku tersebut dari satu hostel di Chiang Rai, harganya 3000 baht. Kalau masih masuk budgetnya ini lumayan juga sih, sayang waktu itu budget saya terbatas. Kalau ada lebih banyak orang yang ikut, turnya bs lebih murah lagi. Lebih banyak orang yg trekking dr Chiang Mai, ada beraneka ragam paket juga, bisa 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, paket homestay, dsb.

Kalau ke Chiang Rai ada alternatif transportasi Luang Prabang-Houayxai (perbatasan Laos)-Chiang Kong (perbatasan Thailand)-Chiang Rai. Luang Prabang-Houayxai bisa naik perahu 2 hari 1 malam menyusuri sungai Mekong (malamnya menginap di satu desa) atau naik bus sekitar 12-15 jam. Houayxai-Chiang Kong naik kapal kecil menyebrangi sungai sekitar 15 menit Chiang Kong-Chiang Rai naik bus sekitar 2-3 jam.

Semoga membantu..

Salam, Silka Please consider the environment Do you really need to print this mail?

Europe akhir Des 2010 – awal Jan 2011

Hello,

apakah ada teman-teman di sini yang akan travelling keliling Europe antara akhir desember 2010 sampai awal Januari 2011? let me know ya, lagi nyari temen jalan nih :)

thanks

Cika

[Non-text portions of this message have been removed]

[indobackpacker] Malam hari di Jogjakarta enaknya kemana?

Bookmark this category
kalau malam minggu di perempatan lampu merah benteng vredeburg tepatnya di depan monumen atau di seberang gedung BNI ada sekumpulan pelajar dari papua yg membawakan tarian khas mereka lengkap dengan pakaian adatnya. Sangat menarik… atau di alun2 kidul bisa mencoba berjalan melewati dua pohon beringin yang bersebelahan dengan mata tertutup, konon kalau bisa lolos diantara dua pohon itu keinginan kita terkabul (mitos).

— Pada Kam, 10/12/09, simplysimsim menulis:

Dari: simplysimsim Judul: [indobackpacker] Malam hari di Jogjakarta enaknya kemana? Kepada: indobackpacker@yahoogroups.com Tanggal: Kamis, 10 Desember, 2009, 9:45 AM

paspor lama dan baru ketika pesan tiket

Bookmark this category
numpang tanya donk

paspor habis bulan februari tapi mau berangkat bulan maret pada saat pesan tiket apakah perlu saya tambah 5thn di tgl kadaluarsa paspor? no paspor baru dan lama harusnya sama kan ya? jadi ga masalah. tapi apakah tanggal kadaluarsa bisa sama misal habis berlaku tanggal 2 feb 2010 apakah kalau saya perpanjang jadi 2 feb 2015 juga atau bisa 5 feb 2010 kalau berbeda tanggal apakah dipermasalahkan oleh air asia?

– thx Heince Theopilus 081320040300 / 022-91155118 www.heince.wordpress.com