Tag Archives: losmen-di-magelang

[indobackpacker] penerbangan murah ke Italy ? bisa dari Indo atau harus Luar Indo?

Coba deh lihat di websitenya Qatar Airways dan Kuwait airways, biasanya sering ada promosi ke eropa, kalau belum tahu kapan mau ke Italia lihat aja dulu kapan adanya tiket murah baru tentukan tanggal keberangkatanya. Selain itu tanyaain aja langsung ke Travel2 Agent terdekat biasanya msh lebih murah dari pada beli langsung di website airlines. Sekedar pemberi tahuaan, di Italia harga hotel termasuk paling mahal di Eropa Barat. Mat jalan2 ya..smoga bisa membantu.
________________________________ De : lucky_sept À : indobackpacker@yahoogroups.com Envoyé le : Lundi, 23 Mars 2009, 4h03mn 16s Objet : [indobackpacker] penerbangan murah ke Italy ? bisa dari Indo atau harus Luar Indo?

temans, bisa tolong kasih info mengenai penerbangan murah ke Italy?
apa bisa dari Indonesia atau HARUS dari luar Indonesia?
akan sangat membantu kalau ada yang sudah berpengalaman pergi kesana dan masih nyimpen “run down” acara nya … :)
trims !

[Non-text portions of this message have been removed]

[indobackpacker] Traveling Indonesia

haha, kalau tulisan saya sih cuma enak buat dibaca di blog. Seperti yang mas Teguh katakan pada saat sharing session acara gathering IBP dulu, tulisan ke media itu bahasa nya harus disesuaikan dengan karakter pembaca atau karakter majalahnya. Tidak seperti bahasa blog yang pakai gaya suka suka penulisnya ;-)
Makanya kalau saya posting cerita di milis, pasti bahasa dan tulisan nya akan sedikit berbeda karena sudah di edit dan di adjust dengan bahasa yang digunakan di milis.
Kalau saya sarankan sih buat teman2 yang posting cerita2nya di milis, di akhir cerita bisa menuliskan link ke blog nya, jadi apabila yang baca belom ada waktu untuk membaca cerita atau catatan perjalanan kita yang kadang panjang X lebar = luas, jadi apabila suatu saat mereka mau baca, mereka bisa mampir ke blog kita karena sudah “save” link nya.

salam, Deedee Caniago

________________________________ From: Teguh Sudarisman To: doddyvm ; indobackpacker@yahoogroups.com; deedee Sent: Friday, February 20, 2009 1:01:08 PM Subject: Re: [indobackpacker] Traveling Indonesia
Ayo Mas Doddy, Mbak Deedee dan semuanya, Mari banyakin jalan-jalan dan menuliskannya ke majalah, koran, blog, atau disiarkan di radio dan tv. Makin banyak yang menjadi travel writer, saya makin senang (meski jadi makin banyak saingan, hihihi!) Apa sih yang tidak menarik tentang Indonesia???
Tg http://sudarisman.multiply.com

Pengalaman tdk menyenangkan di phuket

Saya tdk tau apakah pengalaman saya ini berguna ato tdk.Jika seandainya tdk berguna,moderator di harap utk tdk memuat email ini.
Tgl 27 january yg lalu saya berada di phuket,setelah sebelumnya dari phi2 island. Tgl 28 nya saya akan menuju bangkok, jd saya harus stay overnight di phuket. Saya sengaja memilih stay di phuket krn lebih mudah utk menuju airport, airport bus bertolak dari terminal phuket. Maka saya mencari penginapan yg murah dan tdk jauh dari terminal. Setelah beberapa lama akirnya saya menemukan hostel yg menyediakan dormitory room di ranong road (kalo tdk salah nama jln nya,agak lupa jg), namanya phuket backpacker hostel. Pas di dpn hostel tsb merupakan tempat bus dari phuket menuju patong beach biasa mangkal. Saya masuk ke hostel tsb menuju receptionist desk, tp tdk ada pekerja yg berada di situ. Setelah menunggu 15 menit akirnya saya berusaha mencari petugas di ruangan internet di sebelah receptionist desk tsb. Akirnya ada seorang petugas (keliatannya bkn thai man, lebih mirip mix antara european dgn arabian) yg menghampiri saya dgn muka ketus, lalu tanpa basa basi dia berkata ”sory u’re not allow in here!”. Setelah berkata demikian dia langsung pergi.Saya kaget di perlakukan spt itu,berusaha mencari penjelasan,tp semua yg berada disana nyuekin saya.Akirnya dgn rasa kesal saya meninggalkan tpt itu. Saya tdk sempat mencatat alamat lengkap dari hostel tsb,hanya alamat website nya saja, phuketbackpackerhostel.com. 1 hal yg saya ingat dari tpt itu, tdk ada wajah2 asia yg keliatan.

Pamer gaya dengan skin baru yang keren. Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru sekarang! http://id.messenger.yahoo.com