Tag Archives: parkir-mobil-nginap-di-bandara-soeta

[indobackpacker] Parkir Menginap di Bandara Soetta ?

Dear Twino,

3 hari ini saya parkir inap di terminal 2. ada tempat khusus untuk parkir inap, dari pintu masuk area parkir (tempat ambil kartu) – ambil loket paling kanan, setelah itu belok kanan. areanya cukup luas – dan biasanya ada petugas yg mengarahkan ke tempat kosong. biayanya : 20 ribu untuk 6 jam pertama selebihnya Rp 2000 per jam. Di area parkir inap tsb, nanti kartu parkir kita di scan lagi dan diberi karcis tanda terima…

Jika ingin ambil mobil, bayar parkirnya di loket area parkir inap dan kartu parkir tetap kita pegang sebagai akses keluar area parkir terminal 2 (dan gak perlu bayar lagi).

Kalo masalah keamanan, ya..lakukan tindakan preventive aja, seperti tidak menyimpan barang2 yang mencolok di mobil

mudah2an bermanfaat salam laila  

________________________________ Sent: Tue, June 15, 2010 8:39:26 AM

  Di parkiran, ada tempat khusus yang tulisannya Parkir Menginap. Klo pas terima karcis mah gak usah bilang apa2.. Klo gak salah adanya di dekat terminal IB, klo yg parkir di terminal 2 atau 3 aku gak tau gimana caranya… Parkir menginap di bandara cukup efektif kok klo kita perginya cuma 1 / 2 hari. Parkirnya 1 hari klo gak salah sekitar 60rb..

—– Original Message —– Sent: Tuesday, June 15, 2010 8:04 AM

Dear rekan-rekan IBP, Mo nanya dikit nih… Gimana caranya parkir mobil menginap di bandara Soetta ? Datang langsung dan bilang ke petugas tiketnya mo nginap ?

Terimakasih buat bantuan dan informasinya

twino

[Non-text portions of this message have been removed]

PT. BANK ARTHA GRAHA INTERNASIONAL TBK. DISCLAIMER:

This email and any files transmitted with it are confidential and intended solely for the use of the individual or entity to whom they are addressed. If you have received this email in error please notify the system manager. This message contains confidential information and is intended only for the individual named. If you are not the named addressee you should not disseminate, distribute or copy this e-mail. Please notify the sender immediately by e-mail if you have received this e-mail by mistake and delete this e-mail from your system. If you are not the intended recipient you are notified that disclosing, copying, distributing or taking any action in reliance on the contents of this information is strictly prohibited.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]