Tag Archives: perbedaan-waktu-indonesia-dan-beijing

transport dan kontak ke Teluk Kiluan

Salam,

Temen-temen, aku berencana ke Teluk Kiluan akhir Juli ini. Kira-kira kalau perjalanan Damri dari Jakarta trus dari Bdr Lampung ke Teluk Kiluan naik apa ya? ada yang punya kontak orang-orang yang mengantar ke sana? Juga kontak penginapan di sana…

Jika mungkin temen-temen punya jalur lain yang lebih menarik tolong dishare, makasih yaaaaa :)

Tary

Ada yang udah pernah ke Maroko?

Dear Rekans IBP,
Rekan-rekan IBP ada yang sudah pernah ke Maroko belum? Ada yang punya pengalaman travelling kesana nggak? Saya tertarik jalan-jalan kesana… Lalu, bagaimana dengan adat berpakaian, terutama bagi cewe, di Maroko? Buat yang udah pernah plis sharing donk..
Thanx ya.. ^^
Best Regards, Dita Astari

Get your preferred Email name! Now you can @ymail.com and @rocketmail.com. http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

butuh info – Tenggarong, Kutai Kartanegara

hi all,
saat ini aku lagi di Kutai, tepatnya di tenggarong. well, jujur sih gak ada yang menarik disini.. awalnya penasaran banget sama Pulau Kumala, tapi dari info penduduk sekitar tampaknya tidak ada wahana yang menarik dan cenderung mulai ditelantarkan oleh penduduk sekitar (salah satu habit orang kita nih!!)
padahal fasilitas wisatanya udah ada. contohnya: hotel bintang 3 – Singgasana tempatkku nginap, jalan yang lumayan bagus. tapi yaa lagi- lagi itu, bisa bangun gak bisa jaga dan dikembangkan…heh, sedih juga. salah satu maskot yang terkenal disini adalah pesut dan makhluk legenda Lembu Suana..tapi yaaaa lagi-lagi amat disayangkan, info tentang kedua maskot tersebut minim skali.
buat temen2 yang sering kesini, boleh bagi infonya apa aja yang menarik di sini selain pulau kumala dan museum mulawarman?? tengkyu yaa..