Tag Archives: tempat-yang-harus-dikunjungi-di-kinabalu

Tanya tokyo

Bookmark this category
Selain ke Tokyo Tower, jangan lupa berkunjung ke Mori Tower di kompleks Roppongi Hills, semacam menara untuk melihat pemandangan. Lebih baru dan lebih megah dan lebih tinggi daripada Tokyo Tower. Sebaiknya ke sini sekitar senja / petang, karena pemandangan dan momennya akan dapet sekali.

Kalau mau belanja yang upmarket, jangan lupa ke Ginza. Di situ lengkap segalanya barang2 departemen store, barang2 bermerk internasional dan barang2 unik seperti mainan yang inovatif dan langka dijumpai di mana pun. Ada ratusan gang kecil yang menarik dan menyimpan toko-toko menarik (tersembunyi), namun sulit dijelajahi satu per satu karena begitu banyak. Di sini juga ada toko musik (pustaka musik, CD, DVD, film) yang lengkap, kalau tidak salah namanya Yamano. Satu toko bisa 5-7 lantai dan masing-masing lantai barang-barangnya sangat banyak dan menarik. Kalau belanja alat musik dan perlengkapannya, di Ginza ini ada toko musik Yamaha. Cabang lainnya ada di Shibuya.

Kalau mau lihat tempat belanja fashion dan nongkrongnya anak muda, coba ke Shibuya, Harajuku, dan taman Yoyogi. Untuk lihat peradaban yang lebih menarik lagi, silakan coba ke Shinjuku.

Bagi pecinta elektronik, game, komik, anime, film, dvd, film, dan CD (single, album) artis barat (semisal yang langka dan sulit didapat di negara lain bahkan Singapura sekalipun), coba kunjungi Akihabara (stasiun Akihabara (Yamanote Line)) dan kunjungi toko-tokonya yang menarik. Koleksinya sangat lengkap dan melimpah. Di sini juga ada Maid Cafe yang terkenal.

Di tanah reklamasi Odaiba ada kincir besar dan kota mandiri dan mall, cuma ongkos naik kereta ‘Yurikamome’ ke Odaiba ini sangat mahal. Naik keretanya dari stasiun Shinbashi di dekat Ginza. Dan kalau tidak salah ada wahana parashooter juga di sekitar sini.

Untuk pecinta wahana yang menantang adrenalin, silakan ke LaQua City dekat Tokyo Dome (stasiun terdekat: Kourakuen). Di situ ada roller coaster yang tingginya mencapai 80 meter dan wahana-wahana lainnya yang menegangkan. Yang lebih mengerikan lagi ada di Fujikyu (tapi jauh di luar kota, di barat Tokyo). Kalau wahana ringan yang menghibur dengan parade dan pertunjukan opera yang meriah dan kembang api, silakan habiskan waktu seharian di Disneyland (turun di stasiun Maihama).

Untuk yang ingin melihat komunitas muslim di Tokyo, silakan ke Masjid Jami pada hari Jumat dan pada jam solat Jumat, letaknya dekat stasiun Yoyogi Uehara. Naik kereta dari stasiun Shinjuku ke Yoyogi Uehara. Hanya saja masjid ini tidak buka 24 jam seperti masjid2 di Indonesia. Lewat magrib masjid ini ditutup.

Semoga membantu ya :) )

— In indobackpacker@yahoogroups.com, meirizka_sari@… wrote: > > Hi rekan2..kebetulan ke tokyo dari tanggal 11 – 17 februari,dan saya belum pernah ke tokyo,saya ingin mengambil kesempatan jalan2 di sela2 urusan kerja saya..kiranya teman-teman bisa bantu memberi saran tempat-tempat mana saja yang bisa saya datangi di tokyo dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.terima kasih bantuannya.. > Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

partner ke Bromo

Hai, aku mau jalan ke bromo ni… tapi aku sendirian… dari info yg kudapat, kalo sewa mobil baeknya rombongan aja biar murah…
untuk 2 ato 3 hari ke depan, soalnya mumpung aku lagi di surabaya…
kalo berminat silahkan email ato hub 085225522617
trims…

[indobackpacker] RETRIBUSI WISATA

kalau menurut saya sih selama retribusi itu resmi ya ikhlas aja degh..mudah2an benar buat kepentingan pariwisata itu sendiri (spt gaji petugas kebersihan, satpam). Terakhir saya ke Sumbar awal Juli ini, dimana2 byk retribusi yang dilakukan oleh pemuda desa. Objek spt danau atas-bawah, bukit lawang, panorama (waktu sore udah gak ada petugas), Lembah Harau di pintu2 masuk areanya kita langsung didatangi pemuda desa dengan tampang “sok galak”. Malu kalau seperti ini di semua tempat wisata. Kalau memang ada yang resmi yah ikhlas aja dari pada illegal nanti. Maaf ya bila ada yg tdk berkenan, cuman my opinion ajah..

Serunya menguji adrenalin di Progo Bawah

Konon katanya sungai Progo Bawah (Magelang-Yogyakarta) memiliki jeram dengan grade tertinggi di Jawa dan Bali (III-IV+). Dua diantaranya terkenal paling ganas yaitu Jeram Selamat Datang dan Jeram Budil. Iming-iming ini yang membuat saya dan 11 teman lainnya mencoba nyali kami mengarungi sungai ini melalui bantuan operator rafting Laskar Alam hari minggu (08/03) yang lalu.
Petualangan ini benar-benar sangat mengesankan untuk kami semua. Selain adrenalin benar-benar terpacu, beberapa jeram meninggalkan kenangan yang tak terlupakan.
Untuk cerita lengkapnya bisa disimak di http://evy900.multiply.com/journal/item/38/Rafting_di_Progo_Bawah
Cheers, Evy