Tag Archives: toko-kawani-bandung

Tempat bermalam selain dibandara changi

Dear backpackers,

Hari sabtu ini tgl 30april saya akan ke singapore pakai pesawat jam 1500, jalan2 sebentar lalu langsung ke terminal johor bahru untuk naik bus menuju penang, tetapi pesawat delay jadi jam 1900 dan saya takut tidak sempat mengejar bus ke penang, apakah ada tempat bermalam yang sekiranya aman selain di bandara ? Karena saya ingin menikmati singapore pada malam minggu dan menuju penang keesokan harinya

Mohon informasinya. terima kasih banyak untuk bantuannya.

-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™ Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Pengalaman Unik & Lucu selama perjalanan

Bookmark this category
Dear All, saya punya pengalamanan yang unik en luzu.

Saya selalu berdoa , semoga orang yang duduk disebelah saya perempuan. Kalau perjalanan jauh, saya lebih suka pilih dekat jendela, karena tidak terlalu dingin. Seperti biasanya, perlengkapan pertahanan diri jarak jauh sudah rapijali.

Beruntung sebelah saya kursi kosong. Dan di gangway, seorang cowok yang mirip2 orang vietnam atau korea,kepala agak gundul, badan gede berotot. Setelah saya duduk. Dengan tenang dan perlahan saya melepas sepatu kets dan kaos kaki saya. Eh, dia melirik, dan ikutan melepas sepatu kets dan kaosnya dengan secepat kilat. Kemudian duduk bersila. ………….. hah, saya kaget juga melihat ulahnya.Rupanya dia belum pernah naik pesawat, jadi apa yang saya perbuat diikutinya. Dalam hati saya berpikir, apa ndak kedinginan ya ???

Setelah itu dengan perlahan, saya keluarkan kaos kaki yang TEBAL sekali, saya pakai dengan tenang.Itu kebiasaan saya kalau terbang jauh. Dia melirik………………… Nah lho, dia tak punya kaos kaki yang tebal…………………… tak lama kemudian………………….. karena tak kuat menahan dingin AC, dia pakai kembali kaos dan sepatunya……………………… hahahahahaaaa, saya menahan tawa………………………. makanya jangan main tiru2. Yang ditiru nenek2 lage……………………

Pada saya memakai SAFE BELT, lagi2 dia melirik saya. Semakin kentara kalau belum berpengalaman, tapi tak apa, dulu saya juga begitu.

Kejadian kedua, pada waktu makan: selalu ditanya CHICKEN or BEEF. Dia selalu menjawab BIIFF…………………….. kale Englishnya bonek kayak saya……………………. Dua kali makan selalu BIF. Yang luzu, setiap kali ditawari minum, selalu disambar, apa saja, dari air putih, teh, kopi dan berkali-kali. Nggak mau rugi kale…………….

Tapi saya salut juga, tengah malam, dia berhasil mendapatkan POP MI dari dapur, tapi saya tak peduli, ndak mau ikut2an, kenyanggg…………..

Ada lagi, start dari Jakarta ke Jepang, ada 3 mahasiswa yang baru kali ini naik pesawat. Mereka bingung cari dimana letak no kursinya. Punggung kursi dilihat bolakbalik muka belakang tapi tak ketemu. Dikira bus kale. AKhirnya duduk disembarang kursi.. Tentunya diusir oleh pramugari. Lalu mereka dikasih tahu, dimana letak no kursi ………………….. dan mereka tertawa keras karena kenekatannya…….. …………………”OOO, ndak tahunya nomernya yang pake lampu” dan mereka ngakak2……….menertawakan kebodohannya…………. saya ikutan ngakak sendiri…………………..

Bagi saya, lebih baik bertanya kalau tak tahu, daripada pura2 tahu, ternyata salah………………………

Sekarang musim haji, pasti banyak cerita luzu2 tentang pengalaman terbang pertama kali. Yang jelas, kata pramugari dari Garuda, toilet bakalan minta ampun kotornya dan menjijikan…………………..maklummmmmm

Salam luzu Mbak Edith

________________________________ Sent: Sat, October 31, 2009 1:37:08 PM

Ahoy!

Setelah seru2an sharing mengenai teman jalan, pingin dengar juga pengalaman teman2 yg unik dan lucu selama perjalanan.. ….pengalaman2 ini rasanya yg gak bs didapat kalo kita ikutan tour, bikin cengengesan atau takjub sendiri kalo inget lagi…

Cerita dong….!

Salam,

Tari

YM ID : kuntarini_rahsilawa ti@yahoo. com http://kuntarini. multiply. com http://profiles. friendster. com/kuntarini

[Non-text portions of this message have been removed]

Re:informasi membeli tenda

Rekomendasi saya, kalau di Bandung lebih baik mampir di Toko Kawani Jl. Dr. Otten No. 9, 40171. Bandung, Jawa Barat T: (022) 4209291   Salam -Waldi-

[Non-text portions of this message have been removed]